Minggu

Memanjakan mata dengan Kuliner Jakarta Pusat, memanjakan perut dengan Nasi Goreng Gila Sabang

Sabtu, 22 maret 2014


Sabtu Malam seperti biasa setelah pulang kuliah saya dan cinta jalan-jalan, ini sudah menjadi suatu kebiasaan kami, entah sekedar sharing semua rutinitas, kejadian yang sudah kami jalani seminggu ini ataupun memang sudah berencana untuk ke suatu tempat dan biasanya tujuannya makan hihihihi.
kali ini kami tidak punya tujuan, karna saya lagi nda pengen makan sesuatu, cinta banyak menawarkan makanan ke saya, mulai dari gudeg kemayoran, sate, serabi, mie kubang tapi saya nda begitu tertarik karna sedang tidak enak badan juga sii... 

Saya keluar kampus sekitar jam 6 karna pas banget maghrib, kami mencari masjid dahulu.... akhirnya cinta membelokan arah ke sebuah masjid yang menurut saya besar di bilangan cikini raya....setelah sholat kami memutar mutar dikawasan cikini, raden saleh, matraman, manggarai dll, saya ingatnya hanya daerah itu , itupun karna saya baca di plang plang yang terpampang dijalan heheheh saya sempat protes 
kita mau kemana si sayanggg #protessayakecinta 
soalnya dua kali saya melewati jalan yang sama.

       finally kami memasuki kawasan kebon sirih, hampir sama seperti rute saat saya diajak cinta untuk makan nasi goreng kambing kebon sirih, ohiyaaaaa saya lupa posting itu...cinta memutuskan untuk makan dijlan Sabang dan disitu saya melihat sebuah tempat makan pinggir jalan dan bertuliskan "Nasi Goreng Gila" saya manut aeee diajak makan disana, kata cinta dari nasi goreng gila yang banyak bertebrangan di jakarta ini yang paling rekomen, wahhh saya penasaran menyantapnyaaa... 
Soal suasana tempatnya, tempat di sini sih sederhana aja, pake tenda-tenda doang. Namun, walaupun hanya menggunakan tenda-tenda, tempatnya cukup enak dan nyaman untuk kita bersantap ria. Pelayanannya pun cukup oke karena tergolong ramah dan lumayan cepat. kebersihan di tempat yang satu ini pun saya rasa sangat bisa diandalkan dan dipercaya

        kami pesan dua porsi nasi goreng gila, pertama dalam benak saya nasi goreng gila itu nasi goreng yang pedassss pake banget, nah pas kan namanya gila, ternyata gilanya itu karna nasinya banyak memakai campuran seperti sosis, baso, ayam sayuran dll #gtukatacinta, wahhh nda begitu lama kami tunggu, makanan datang, memang benar ini nda ada pedes"nya bagi saya dan cinta , secaraaaa gtuhhh kami psangan gila sambel wkwwkwkwk dan akhirnya saya ambil acar dan beberapa cabe rawit didalam acarnya untuk menonjolkan rasa pedasnya, untuk rasa, menurut saya pribadi nda begitu istimewa, tapi ya lumayan lah, lumayan disini menurut saya karna banyaknya campuran tadi hahahahah, tapi patut untuk dicoba para pecinta kulinerrr  dan untuk harga termasuk standar nasi goreng di Mall dan Resto bukan di kaki lima hihihihi Rp 21.000 untuk satu prsi Nasi Goreng Gila" silakan mencobaaa :)

With Love~
kakek&nenek


1 komentar: