Jumat

Keindahan Sentul City yang terbalut dalam Mie Tarik

Sabtu, 08  Februari 2014

        Masih berlanjut rutinitas di setiap hari Sabtu liburan semester 5 J rencana hari ini sudah kami susun rapih dari hari jum’at…. Kali ini kami akan main agak jauh, SENTUL CITY tujuan kami. 
Awalnya tujuan  kami ke Sentul City adalah ke Giant, yang kebetulan baru buka di Sentul city tersebut, setelah melakukan perjalanan kurang lebih 2 jam kami sampai juga di tempat tujuan, menurut saya Sentul City ini bagus, sangat terencana didalam pembangunannya, disana ada juga terdapat wahana seperti di Dunia Fantasi, saya sempat melihat dari kejauhan wahana tersebut… pertama masuk kompleknya kami dihadapkan langsung dengan pemandangan alam yang indahhhh, udara sejuk,  ya kurang lebih seperti di Puncak lah, tapi saya lebih suka disini, karena memang  tidak begitu banyak kendaraan yang melintas dalam area Sentul City,Sayang baru beberapa menit kami menikmati keindahan alam Sentul City hujan turun, kami memutuskan untuk berteduh disemacam halte bus yang terdapat dipinggir jalan.
Joyful Journey, saya sangat menikmati setiap detik kebersamaan bersama cinta, begitu banyak cerita yang membuat kita semakin kenal dekat dan saling belajar memahami , it’s very beautiful love, terimakasih cinta :*  Setelah agak reda kami langsung saja menuju TKP…

http://4.bp.blogspot.com/-gXLS-03ZN5E/UvhDj5qBtAI/AAAAAAAADOQ/0PC-G0Bey3M/s1600/giant+ekstra+sc.jpg
Giant sentul City Grand opening pas banget kita kesana :D
Giant Sentul City terdapata didalam area Sentul city yang bersebrangan langsung dengan RS. Pertamina Sentul City, terdapat di area yang luas dan saya melihat banyak tempat makan disana, wahhhh perut sudah mulai menyanyikan lagu kebangsaannya… hihihi


   Setalah belanja2 kami lihat ada outlet yang menawarkan fried chicken, karena pikir saya sekalian saja makan disitu, finally kami memesan paket GFC (giantfriedchicken) Yakni paket C yang isinya 2 ayam, karena lagi promo cukup kami bayar dengan Rp. 22.000, termasuk murah kami bayar untuk harga 2 ayam ukuran dada, 1 softdrink, 2 nasi dan 2 perkedel… untuk rasa, menurut saya lumayan, ayamnya crispy, tetapi bumbunya kurang kuat…

    Hujan ternyata masih turun, kami memutuskan untuk istirahat sejenak sambil mencicipi makanan yg lain yang ada di foodcourtnya, saya tertarik dengan  suara cukup keras dari salah satu outlet, setelah saya telusuri ternyata bunyi tersebut dari outlet yng bertuliskan Mie Tarik, karena aneh menurut saya, saya tertarik untuk mencobanya… kami pesan 1 porsi saja karena memang tadinya sudah makan…. Hihihi. Saya memesan mie tarik varian asam manis, karena saya tanya penjuanlnya mana yang memakai kuah, maka ditunjukanbeberapa varian rasa….    

Yeahhhh setelah kami mencari tempat dan menunggu, akhirnya semangkuk mie tarik datang, aromanya siiii enak ya…. Beberapa sendok saya coba saya simpulkan mie ini berbeda dengan mie lain, tekstur mienya agak paadat dan nyummy….

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPFzfx4lALVfOjyOdQsuB2OmjA_Py-iwh-ql53ezFWHFqh-8hTmkvCsocRKGbnVrckZhQNK2pTaRMYVIYj6Dy1ZqhcorO4lHUDSLZPzHQ-cfggTSms-6YCZJhZ3Khv1E05b9SAyrswcME/s1600/mie_tarik+%25284%2529.JPG 


Sambelnya juga jossss pedasnya…. Wahh lumayan dengan harga Rp.18.000 rasa penasaran saya terpuaskan…


Anywayssss Sentul yang indahhh, semoga next kami bisa menginjakkan kaki disini lagi 


 with love~
kakek&nenek



0 komentar:

Posting Komentar