Sabtu

Burger Blenger dan Nasi Goreng Bintaro

Sabtu, 25 Januari 2014


          Rencana awal saya dan cinta service Varah, motor kesayangan  yang kini masuk tahun ke 4 saya bersamanya, Varah dipegang oleh temen si kakek, yang kebetulan buka bengkel di pelataran rumahnya... setelah beberapa jam menunggu, kami pamit keluar untuk mencari makanan, 
ketika kami berangkat tadi, di jalan kami saya lihat sebuah kios dengan tulisan Rujak Cingur Cak Anton, saya langsung minta untuk makan disana...
sayang sekali ketika sampai sana sekitar pukul 19.00 setelah sholat maghrib, ternyata sudah tutup, akhirnya kami memutuskan untuk makan nasi goreng dipinggiran jalan Bintaro, entah itu Bintaro berapa karena saya baru sekali itu keliling dan makan di Bintaro, wkwwkwkwk

Apa karena saya yang laper atau memang enak ya nasi gorengnya, saya bisa menghabiskan satu porsi utuh. ahahahah... biasanya kalo makan saya selalu membagi porsi saya dengan cinta. (usahadiet ) :D
tapi sepertinya memang enak nasi tersebut, beda dengan nasi goreng yang saya makan untuk kelas pedagang kaki lima, wahhh top abangnya, Recommended ! sayang nda tau alamat lengkapnya :D
ketika kami bayar cuma membayar dengan RP. 20.000 saja .

Next....
ohiya saat kami berangkat juga saya ditunjukkan cinta sebuah kios makanan yang rame dan ada terpampang tulisan Burger Blenger...


Cheese Burger, maaknyusss


wew langsung saya meminta untuk membeli itu, 
setelah makan nasi kami ke kios Burger blenger tersebut, bukan main disana rame bgt, saya baru melihat parkirannya saja sudah blenger. ahahahah *lebay karna kios ini juga berjejer dengan kios makanan lainyya, dan parkirannyapun jadi satu :D ok. cinta cari tempat parkiran, saya turun dan speechless melihat antrian lumayan panjang dua baris, ternyata itu semua pembeli Burger blenger, weeew sepertinya enak *berbicara dalam hati, 
tiba giliran kami untuk memesan, awalnya cinta bilang satu aja ya, karna memang kami juga abis makan nasi goreng, tapi pikir-pikir lagi, kurang puas ahh berdua . hihihi akhirnya dua porsi kami beli 
RP. 36.000 untuk dua porsi Cheese Burger :)
nyamnyam lumayan enak dan puas dengan harga ekonomis bisa mendapatkan burger yang big dan beef nya juga empuk, yang saya suka cheesenya, teksturnya bagus, bisa melumer dan nyam banget....
Alhamdulillah, kenyang bgt hari itu :D



With Love~
kakek&nenek

1 komentar:

  1. wah mantap banget nih tempatnya jadi pengen kesana pengen coba makanannya semua. terima kasih ya admin atas infonya.

    BalasHapus