Senin

Nengok dede Harras

Minggu, 30 Maret 2014

gendong dede Harras
Selamat buat ka ibenk & ka liliy atas kelahiran putra pertamanya, 
Muhammad Zahran Harras nama dede mungil dan manis itu...
wahhh sudah lama bgt saya tidak pernah melihat dede bayi dan menggendongnya... padahal nda lama lagi jadi calo ibu...hohohoho pertanyaannya nda lama lagi itu kapan :p

Minggu sore setelah pulang kerja, saya dijemput cinta untuk nengok dede di pamulang, wowww Kota-Pamulang bukan jarak yang deket bagi saya, lain lagi bagi cinta, hihihi
dengan jarak yang lumayan jauh itu kami harus bawa2 kado buat dede harras dan itu nda kecil, Alhamdulillah kami diberikan rejeki dan nikmat sehat juga makanya kami bisa nengok dede harrasnya... :) sungguh senang sekali :D

ohya ini share hadiah untuk dede harrasnya dari om ucox dan tante hayu hihihi






sampe disana dedenya lagi bubu, huhuhu baby memang sukanya bubu si, nah giliran malam aja melek dia hihihi
dedenya mungil, kata ka lily beratnya 3,1 kg dan panjangnya 49 cm... ka lily lahiran dengan operasi, karna pamggulnya kecil, biusnya bius setengah jadi pas lahiran dia masih bisa ngobrol, padahal lagi diapain dah perutnya... hehehehe, ka ibenknya nda bole dampingin didalam, aaaaa nanti saya request ahh cinta bisa masuk keruangan dan tapi saya sangat berharap lahiran normal, Aamiin.
 disana ada ibunya ka lily dan mertuanya, semua mendoaakan 
semoga tante dan omnya cepet nyusul, diberikan rejeki yang banyak dan dimudahkan semuanya, Aamiin YaRabbal'Alamiin :) 
ohya saya sempet gendong dede harras, agak ngeri si, tapi  nyaman bgt... jadi pengenn huhuuu



Anyway selamat sekali lagi buat ka lily dan ka ibenk, semoga dede harasnya sehat dan menjadi anak yang sholeh :)

doakan kami menyusul cepat....



With Love~
kakek&nenek

0 komentar:

Posting Komentar