Minggu

UAS Desain Grafis, Begalu, dan Mendoan Tempe


Sabtu, 01 Februari 2014

           Hari itu saya dan cinta ke Kampus, kami menunaikan tugas kami masing-masing, cinta sebagai pengajar mata kuliah Desain Grafis, dan saya sebagai Mahsiswi yang akan Ujian semester desain Grafis...hohohoho

Alhamdulillah, nilai saya lumayan bagus untuk mata kuliah ini, bukan karena ada cinta diantara mahasiswi dan dosennya lho yaaa... wwkwkwwk
dia selalau bilang seperti ini


Profesional ya nek.... kalau dikelas ya dikelas :p
mau share ahh hasil mata kuliah desain grafis saya yang membuat kita saling kenal, saling berbagi, saling berjuang dan saling mencintai :D


Hasil UAS saya


Setelah selesai ujian kami mencari tempat makan, saya tidak ingin jauh-jauh dan kebetulan saya ingat ada makanan yang ingin saya makan, yess this is Bugalu, makanan khas Makassar, di rumah makan ini khusus menyediakan masakan Makassar, menunya ada Bugalu, Coto Makassar, Ikan Bakar...dll

Kami pesan 2 porsi, Saya Bugalu Daging dan cinta pesan Bugalu Ayam, lumayan lama kami menunggu karena untuk memasaknya memang dibutuhkan waktu yang tidak sebentar...

Akhirnya pesenan kami datang, hmmmm cinta mencium aromanya dan luamayan interest, Bugalu harus ditambahkan lagi jeruk nipis karena rasanya akan lebih kuat dengan jeruk, asam asam gimana gitu...ahahahah
karena cinta sangat dilarang untuk memakan yang asam, dia tidak memakai jeruk nipis dh,,, cuciann... ahahah... akhirnya usaha banget dia dan menambahkan garam lumayan banyak, wkwkwkwwk, ga nendang juga si sebenarnya karena memang enaknya pakai jeruk :p

Bugalu, Gambar minjem di om google hehehe



Rasa bugalu tuh memang aneh bagi yang tidak terbiasa dengan makanan yang aneh yaa....karena bugalu ini terbuat dari sagu dan teksturnya kenyal-kenyal, ditambahkan beberapa sayuran, seperti bayam, kacang panjang, jagung dan satu yang menarik yakni jantung pisang, so far si kalo saya suka untuk sayuran-sayuran yang menjadi kesatuannya, tapi.... cinta bilang not recommended.. ya seterah dia lah, dia punya hak menila sendiri, tapi memang cinta punya selera yang tinggi untuk makanan dan karena dia juga merasa bisa masak :p
 

with love~
kakek&nenek



1 komentar:

  1. wah keren nih desainya ...
    mkasih mas sudah sharing ,oya untuk refrensi mungkin bisa juga baca2 disini http://www.sribu.com/id , situs yang mnurutku cukup lengkap membahas mengenai desain grafis..

    BalasHapus