Sabtu

About


Halo blogger, saya Dwi Hayu Lestari, saya biasa dipanggil dengan Ayu, Saya lahir 20 tahun yang lalu di Jakarta pada tanggal 29 januari 1993, Bekerja sebagai Staff Admin di salah satu Perusahaan Security System di Jakarta. Saya mencintai segala sesuatu tentang budaya, islam, seni, teknologi, kreatifitas dan media sosial, saya juga senang bertemu dengan banyak orang utuk mendapatkan pengetahuan dan juga pengalaman baru, maka dari itu saya saat ini sedang mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas 17 Agustus 1845 Jakarta. Tahun ini memasuki tahun ketiga saya menimba ilmu, bekerja sambil belajar itu merupakan kepuasaan dan kebanggan tersendiri bagi saya pribadi.

Blog pribadi ini adalah blog yang berisi beberapa hasil dari rasa keingintahuan saya akan suatu hal dan juga kehidupan sehari-hari dan saya senang untuk berbagi apa saja untuk orang lain dan menyambut orang-orang yang ingin berbagi pendapat mereka di sini. Saya menulis setiap posting di blog ini dari kepala saya point-of-view dan mudah-mudahan pembaca dapat berselancar blog ini dengan cara obyektif .. oh ya .. anyway, jangan ragu untuk bertanya atau berbagi apa saja melalui ayu_dwihayu@yahoo.com, saya suka membaca tulisan anda.


so, thank you for supporting me and welcome to my blog world

Love,
D. Hayu Lestari D. Hayu Lestari

2 komentar:

  1. Waah,, kita seumuran nih!! Heheh.. :-)

    Sekedar saran Mbak untuk About seperti ini sepertinya lebih baik buat di Halaman (Page) aja!! Terkadang biar lebih efektif kali aja nanti kita mau perbaiki deskripsi kita..
    Salam Kenal Mbak Dwi Hayu Lestari.. ^_^

    BalasHapus
  2. wahhh iya, salam kenal juga mas Chaidir....
    hmmm saya baru aktif di blog, saya nda begitu paham yang mas maksud... hehehe
    kesibukannya apa ? kuliah ? atau kerja ?

    BalasHapus